Optimasi Seo On Page pada isi Blog

Optimasi Seo On Page pada isi Blog
Optimasi Seo On Page pada isi Blog
Berhubung blog sahabat seo baru saja menyelesaikan meta tag seo untuk blog ini, maka tak ada salahnya saya juga akan membahas mengenai seo onPage pada hari ini. Langsung saja saya beri penjelasannya dibawah ini secara singkat. Menurut pengalaman saya dalam mengoptimasi blog, berikut adalah cara optimasi seo OnPage pada isi blog.


  1. Tentukan kata kunci utama blog anda misalnya "Tutorial Optimasi Seo Trik Blogger"
  2. Judul Posting/Artikel sebaiknya mengandung kata kunci utama dan tambahan. Misalnya untuk artikel pengguna kata kunci panjang. "Turorial Optimasi Seo Blogger Pemula", kata kunci utamanya "Tutorial Optimasi Seo" sedangkan "Blogger Pemula" adalah kata kunci tambahan sebagai penguat kata kunci utama.
  3. Sebaiknya anda memberikan sedikit catatan di atas kolom komentar postingan anda. supaya yang mengirim komentar tidak meninggalkan komentar yang di anggap spam. seperti "nice share" atau "thanks infonya" sebaiknya dihapus saja.
  4. Pada saat anda menutup pembahasan artikel, sebaiknya sisipkan kata kunci di dalam kalimat penutup tersebut. "Belajar Optimasi Seo disini saja bagi blogger pemula, saya tunggu kunjungan anda selanjutnya".
  5. Terakhir, kepadatan kata kunci jangan terlalu difokuskan oleh anda. jadilah diri sendiri dan jangan berfokus pada satu orang guru saja, yang mengatakan kepadatan kata kunci sangat diperlukan. kalau anda melakukannya, apakah anda tahu persentase untuk kepadatan kata kunci berapa ?
Share :