5 Langkah Terbaik Meningkatkan Pengunjung Blog

5 Langkah Terbaik Meningkatkan Pengunjung Blog
5 Langkah Terbaik Meningkatkan Pengunjung Blog. Langkah terbaik pasti tidak sesempurna impian anda. ada kelemahan tersendiri dalam menerapkannya. anda pandai dalam bidang SEO, belum tentu anda pintar menulis artikel. cara terbaik tergantung bidang yang anda tekuni, tidak membutuhkan basic skill karena anda sudah memilikinya. pada postingan kali ini, saya akan membagikan metode ampuh atau cara terbaik meningkatkan pengunjung blog. dengan kata lain, kita akan belajar mendongkrak kunjungan ke blog kesayangan kita. sebelumnya saya juga sudah memposting artikel dengan judul Ramaikan Pengunjung Blog Untuk Meningkatkan Pagerank, silahkan dipelajari dulu.


Adapun Metode, langah terbaik yang kita pelajari adalah :
  • Memilih Judul Artikel
    Mengapa metode ini saya letakkan pada poin pertama ? karena ini adalah faktor penting menurut saya, untuk meningkatkan jumlah pengunjung blog Anda. Pilihlah judul artikel yang menarik sehingga orang tertarik untuk membaca artikelnya. Menarik minat baca pengunjung hanya dengan melihat judulnya saja, mereka akan penasaran dengan isi keseluruhannya. namun, yang harus di ingat adalah kesesuaian judul dengan isi artikel adalah modal utama dalam menerapkan metode ini.
  • Menerapkan Teknik SEO yang Tepat
    Search Engine Optimization adalah hal penting dalam meningkatkan pengunjung blog. Dengan tepatnya kita menggunakan teknik SEO dalam penerapannya didalam blog kita, besar kemungkinan setiap artikel kita mampu bersaing di SERP atau mesin pencari seperti google, untuk berada di posisi halaman utama google.

    Artikel tentang SEO : Belajar Seo, Tujuan Seo dan Manfaatnya
  • Buatlah Artikel Unik dan Menarik
    Ini menjadi poin yang lumanyan rumit untuk diterapkan. tergantung wawasan kita dalam menceritakan suatu permasalah dengan cara menuangkannya di blog. apabila anda kehabisan ide dalam menulis suatu artikel yang sesuai dengan topik blog anda, mulailah mengalihkan pengunjung ke topik lain yang hampir sejalan dengan topik blog anda. setelah artikel selesai dikerjakan, koreksi letak kesalahan dan sisipkan kalimat yang menarik minat baca pengunjung nantinya.
  • Desain Blog dan Kecepatan Loading Blog
    Usahakan kecepatan loading blog/web anda maksimal, sehingga pengunjung tidak terlalu lama menunggu. Pilihlah template yang minimalist, elegant dan enak dipandang meskipun banyak pernak-pernik. namun tetap disesuaikan dengan kecepatan loadingnya oke.
  • Seringlah berkomentar
    Salah satu cara yang bisa dipergunakan adalah dengan sering-sering berkomentar di blog orang lain.
    Pada saat Anda menuliskan komentar di blog orang lain, Pastikan Anda memasukkan URL blog Anda dengan benar, atau URL posting blog yang ingin Anda promosikan dengan benar. Walaupun metode ini tidak mampu memberikan efek dalam skala besar, namun metode ini mudah dilakukan dan lama kelamaan efeknya juga akan terasa.
Itu saja Langkah terbaik yang saya punya berdasarkan pengalaman. Cara meningkatkan pengunjung blog memang hal yang wajib dipelajari bagi para blogger. untuk itu, jadikan mesin pencari sebagai guru anda ! hehe salam damai terima kasih
Share :