Belajar Seo, Tujuan Seo dan Manfaatnya

Belajar Seo, Tujuan Seo dan Manfaatnya
Sahabat Seo : Belajar Seo
Coba anda ketikkan kata kunci "Rahasia Optimasi Seo" di Search engine. bagaimana hasilnya?, sudah banyak yang menyediakan informasi mengenai seo untuk blog/web, terutama untuk pemula yang baru terjun dan memulai blognya. Belajar Seo tentu sangat melelahkan apabila kita tidak mengerti apa maksud dan tujuan dari seo itu sendiri. alhasil, setelah semua metode seo yang kita gunakan tidak bisa kita terapkan lagi di blog/web lain. alasannya, optimasi seo yang kita lakukan sebelumnya tidak kita perhatikan langkah-langkah penerapannya. itulah sebabnya, mengapa kita merasa awam sekali di bidang optimasi seo.


Berawal dari kata SEO, kita mengambil sebuah singkatan kata dari Search Engine Optimization (SEO). yang artinya adalah tehnik, metode, proses mengoptimalkan suatu web atau blog supaya bisa menduduki peringkat teratas dalam hasil pencarian search engine. misalnya, saya mengetikkan kata kunci "Belajar seo untuk pemula" di google, kemudian dari hasil penelusuran yang keluar di urutan pertama dan halaman pertama google adalah "Panduan Belajar Seo Untuk Pemula | Sahabat Seo". itulah hasil dari proses optimasi seo yang telah dilakukan misalnya menduduki peringkat pertama (berbeda dengan blog ini, urutan terakhir).


Tujuan SEO
Berbicara tentang tujuan SEO, tentu anda sudah tahu tujuannya jika sudah membaca pengertian dari SEO itu sendiri. yaitu, bertujuan untuk membanjiri kunjungan ke blog/web karena menduduki peringkat pertama/teratas search engine. logikanya, pengguna mesin pencari akan memilih hasil pencariannya yang terdekat (halaman pertama), jarang sekali mereka melanjutkan untuk melihat hasil di halaman selanjutnya.


Manfaat SEO
  • Dengan cara optimasi seo yang baik, web/blog anda akan menduduki peringkat pertama google
  • Jika anda seorang Internet Marketing, bisnis anda sangat berpeluang meraih kesuksesan
  • Bila pengunjung yang datang ke sebuah web/blog sudah banyak, secara tidak langsung akan berpengaruh terhadap potensi penghasilan dari web/ blog tersebut.
     
Manfaat tersebut belum seberapa tergantung segi berinternet yang anda tekuni. semoga dengan artikel ini, dapat menambah wawasan dan mampu menerapkan metode ini di blog anda sendiri.

Sumber Gambar : \www.masum-multimedia.com
Informasi: 
Share :