Ramaikan Pengunjung Blog Untuk Meningkatkan Pagerank

Ramaikan Pengunjung Blog Untuk Meningkatkan Pagerank
Banyak cara meningkatkan pagerank blog yang bisa kita tempuh seperti membiasakan dan meluangkan waktu untuk blogwalking, berkomentar di blog lain, mencari backlink berkualitas dan masih banyak lagi. terlepas dari itu semua, pengunjung blog juga sangat berpengaruh dalam proses meningkatkan Pagerank. apabila suatu blog mendapatkan pengunjung yang luar biasa per harinya, maka dengan sendirinya dalam waktu yang tidak begitu lama, blog anda akan dihadiahi Pagerank. ini adalah pengalaman blog Sahabat Seo sebelum mendapatkan pagerank dari google.

Cara Meramaikan Pengunjung Blog

Ada beberapa macam metode meningkatkan kunjungan ke blog, tergantung kemauan kita dalam menerapkannya. ada yang merasa bahwa 'metode' ini berguna, yang ini lumayan, dan yang ini tidak sama sekali. dengan memilah-milah metode terbaik yang akan kita terapkan untuk mendapatkan kunjungan yang banyak dari pengguna, tentu itu akan memudahkan dan memberikan semangat tersendiri saat kita menerapkannya. Belajar seo juga akan sangat membantu anda dalam memcahkan persoalan ini.

Tentang SEO :  


saya sering memperkenalkan blog saya kepada teman, kerabat dan siapa saja yang saya kenal. misalnya melalui sosial media Facebook, twitter, itu saja yang saya lakukan. teknik yang harus anda lakukan adalah dengan menulis tweet/status yang berisi tentang artikel yang anda update di blog (ringkasan) minimal 5 baris sudah cukup. buatlah teman anda di sana penasaran tentang apa yang baru saja anda tulis, dan menyisipkan link artikel anda di dalamnya yang kemudian teman anda akan melihat keseluruhan artikel anda.



Meningkatkan Pagerank
Ramaikan Pengunjung Blog Untuk Meningkatkan Pagerank

secara umum, pagerank berasal dari banyaknya pengguna yang mengetahui tentang keberadaan blog/web anda. membiasakan mencari backlink, link exchange dengan webmaster blogger lain (yang saya lakukan) berdasarkan pengalaman sebelumnya. jangan berharap pagerank dulu, atur blog semenarik mungkin untuk dikunjungi dan kemudian berikan postingan yang menarik minat baca pengunjung bahkan master sekalipun.

Biasakan setelah memposting artikel, cari artikel lain di search engine yang judulnya hampir sama dengan judul postingan anda. kunjungi dan berkomentarlah di blog tersebut, sisipkan link artikel anda tadi dengan tidak melakukan spam. teknik ini saya lakukan setiap selesai mengupdate artikel, dan terbukti mampu mendongkrak blog saya. 

Semoga dengan membaca artikel Ramaikan Pengunjung Blog Untuk Meningkatkan Pagerank, mampu membuat anda lebih bersemangat dalam mengembangkan blog. terima kasih 

Baca Juga 5 Langkah Terbaik Meningkatkan Pengunjung Blog
Share :